PPDB Provinsi DKI Jakarta 2017/2018

jakarta.siap-ppdb.com 2017 -- Pendaftaran PPDB Provinsi DKI Jakarta, Daftar Sekolah di SIAP PPDB DKI Jakarta, PSB Wilayah DKI Jakarta, PPDB SD, SMP, SMA, SMK Provinsi DKI Jakarta, PPDB Kota / Kabupaten di DKI Jakarta, Situs SIAP PPDB Provinsi DKI Jakarta. 2019. 2020.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang PPDB Provinsi DKI Jakarta 2017/2018. Dengan diberikannya informasi ini, semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi anda semua. Mari simak informasinya berikut ini.

http://www.infopmb.com/

DKI Jakarta adalah kota terbesar di Indonesia yang merupakan ibu kota dari Negara Indonesia. Dengan menyandang kota terbesar dan juga sebagai ibu kota negara, tentunya DKI Jakarta telah memenuhi standar-standar kelayakan yang telah ditentukan.

Di bidang pendidikan, ada suatu situs yang telah dipersiapkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta untuk menyampaikan informasi mengenai Penerimaan Siswa Baru (PSB).

Situs yang dimaksud yaitu Situs PPDB Online DKI Jakarta dengan alamat jakarta.siap-ppdb.com. Pada saat ini situs tersebut belum dimanfaatkan secara maksimal. Mudah-mudahan ke depan dapat di dimanfaatkan secara maksimal.

Bagi masyarakat di DKI Jakarta yang ingin mendapatkan informasi mengenai penerimaan siswa baru (PSB), maka dapat membuka alamat situs tersebut atau dapat juga menghubungi langsung panitia pelaksana PPDB Online DKI Jakarta.

Masyarakat bisa datang langsung ke kantod Dinas Pendidikan DKI Jakarta atau kantor Dinas Pendidikan di Kabupaten / Kota lainnya di Jakarta atau datang langsung ke Sekolah yang dituju untuk menanyakan infomasi berkaitan dengan penerimaan siswa baru.

Setelah mendapatkan informasi yang jelas, maka kemudian masayrakat dapat mendaftarkan putra-putrinya untuk Sekolah di sekolah yang ada di DKI Jakarta, baik itu di Jakarta Pusat atau lainnya.

Perlu diinformasikan pula bahwa pada situs PPDB Online DKI Jakarta telah dimuat beberapa situs dari lembaga untuk Kota dan Kabupaten yang ada di DKI Jakarta, yaitu sebagai berikut :
  • Kab. Kepulauan Seribu : http://siap-online.com/jakartapusat
  • Kota Jakarta Pusat : http://siap-online.com/kepulauanseribu
  • Kota Jakarta Utara : http://siap-online.com/jakartautara
  • Kota Jakarta Barat : http://siap-online.com/jakartabarat
  • Kota Jakarta Selatan : http://siap-online.com/jakartaselatan
  • Kota Jakarta Timur : http://siap-online.com/jakartatimur

Silahkan kunjungi alamat situs tersebut untuk mendapatkan informasi penerimaan siswa baru di masing-masing kabupaten atau kota di DKI Jakarta. Apabila informasi yang anda cari tersebut tidak ditemukan atau kurang lengkap, maka silahkan tanyakan langsung ke panitia pelaksanan PPDB Online DKI Jakarta atau datang ke kantor Dinas Pendidikan atau datang ke Sekolah.

Untuk daftar PPDB Kabupaten / Kota di Provinsi lainnya dapat anda temukan pada artikel berikut :
Untuk informasi pendaftaran siswa baru secara online atau langsung dapat anda baca pada artikel:
Demikian informasi mengenai PPDB Provinsi DKI Jakarta. Semoga apa yang telah admin sampaikan bermanfaat untuk anda semua. Cukup sekian dan terima kasih.

Ayo turut berbagi (G+1) atau share (FB) informasi ini pada teman lainnya yang membutuhkan agar mereka juga bisa mendapatkan informasi dengan cepat dan tepat. Semoga sukses dan lancar.